Sukses


    Kaka Nantikan Penampilan Kylian Mbappe

    Bola.com, Moskow - Mantan pemain Brasil, Kaka, menantikan performa Kylian Mbappe pada laga final Piala Dunia 2018. Menurutnya, Mbappe adalah pemain muda yang sensasional.

    Kylian Mbappe masih berusia 19 tahun, namun sudah menjadi andalan Prancis pada Piala Dunia 2018. Aksi Mbappe kerap merepotkan barisan pertahanan lawan.

    Kemampuan Mbappe mendapat pengakuan dari Kaka. Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid tersebut meyakini kalau Mbappe bisa menjadi pembeda pada laga final nanti.

    "Mbappe memiliki keunggulan dari segi kecepatan. Dia bisa lari sangat cepat untuk melewati barisan pertahanan lawan," ujar Kaka.

    "Namun, keunggulannya bukan hanya berlari dengan cepat. Dia memiliki kontrol yang sangat bagus ketika menggiring bola."

    "Dia masih berusia 19 tahun, namun dia seperti sudah memiliki pengalaman pemain yang berusia 35 tahun. Dia bermain sangat dewasa dan sering membuat keputusan yang tepat."

    "Saya yakin dia memiliki masa depan yang cerah. Dia masih berusia 19 tahun dan sudah menjadi pemain terbaik di Piala Dunia," ungkap Kaka.

    Kylian Mbappe sudah mengoleksi tiga gol hingga babak semifinal Piala Dunia 2018. Mbappe akan menjadi andalan Didier Deschamps untuk mengoyak lini pertahanan Kroasia pada laga final nanti.

    Sumber: Sportskeeda

    Video Populer

    Foto Populer