Sukses


    Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018, Mbappe Abaikan Real Madrid

    Jakarta Piala Dunia 2018 Rusia berakhir sudah. Dari 32 tim yang terlibat, Prancis sukses menjadi juara setelah menaklukkan Kroasia 4-2 di panggung final, Minggu (15/7) malam WIB kemarin.

    Gelar juara itu terasa kian manis bagi Kylian Mbappe, penyerang Prancis yang baru berusia 19 tahun. Dia sukses meraih penghargaan pemain muda terbaik, Mbappe juga dianggap telah membuktikan kualitasnya meski masih belia.

    Dia pun menyamai rekor legenda sepak bola, Pele, sebagai pemain termuda yang sukses mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Di final kemarin, Mbappe juga menyumbangkan satu gol.

    2 dari 3 halaman

    Bermain Seperti Biasanya

    Menyoal penghargaan pemain muda terbaik itu, Mbappe mengaku tak ada yang spesial. Dia hanya bermain sebagaimana biasanya, mencoba memberikan penampilan terbaiknya.

    "Saya bermain seperti biasanya. Mencetak gol di final selalu terasa unik. Saya sudah mempersiapkan diri menghadapi hal seperti ini tetapi anda harus membuktikannya di lapangan," kata Mbappe di tribalfootball.

    "Sepak bola internasional menimbulkan banyak tekanan, tetapi jika anda yakin pada diri anda sendiri dan dikelilingi pemain-pemain hebat, anda bisa melakukan hal-hal seperti ini."

    3 dari 3 halaman

    Tetap di PSG

    Berbicara soal masa depannya, Mbappe tak mau memperkeruh situasi. Dia masih muda dan masih di awal kariernya, dan PSG adalah klub yang tepat menjadi wadahnya.

    "Saya sudah bekerja keras untuk mencapai momen seperti ini, tetapi ini bukanlah akhir, kami harus terus melanjutkannya."

    "Saya punya ambisi untuk terus melaju lebih jauh lagi. Saya akan bertahan di PSG, melaju di jalan saya bersama mereka. Saya masih di awal karier saya," pungkas dia. (tbf/dre)

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer