Sukses


Prancis Juara, Pogba Ejek Fan Inggris Dengan Lagu 'It's Coming Home'

Jakarta Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Kroasia jadi runner up. Belgia dapat posisi ketiga. Namun lagi-lagi Inggris yang jadi bahan ejekan, lagi-lagi terkait lagu It's Coming Home yang tersohor itu.

Inggris memang berhasil melaju sampai semnifinal Piala Dunia kali ini, namun banyak pihak yang menilai mereka banyak mendapat bantuan dewi keberuntungan. Sejak awal grup sampai perempat final, Inggris mendapat lawan yang relatif mudah.

Keberuntungan mereka pun habis di semifinal, di hadapan Kroasia. Kesenjangan permainan kedua tim terlihat di laga tersebut, Inggris memang bermain buruk.

Pasca kegagalan tersebut, Inggris dan para pendukungnya dihajar warganet. Siapa suruh pendukung Inggris terlalu percaya diri dan menyanyikan It's Coming Home bahkan sejak fase grup?

 

2 dari 3 halaman

Pogba Bercanda

Kali ini Paul Pogba yang ikut-ikut. Di tengah perayaan timnas Prancis di ruang ganti mereka, Pogba menimang trofi Piala Dunia sembari menyanyikan It's Coming Home. Pemain Manchester United ini menikmati lagu tersebut, yang sepertinya sengaja menyindir Inggris.

Pada salah satu rekaman audio-visual yang beredar, Pogba tak terlihat segan menyindir Inggris, meski pada akhirnya dia meminta maaf, berdalih dia hanya bercanda, tak ada maksud apa pun. Respek.

Mungkin Pogba menyadari bahwa dia bermain di Inggris bersama Manchester United. Pogba segan tapi senang.

 

3 dari 3 halaman

Peran Penting Pogba

Paul Pogba berperan penting dalam kemenangan Prancis atas Kroasia (4-2) di final Piala Dunia 2018 Rusia, Minggu (15/7) malam WIB. Dia bermain rapi, membantu menyerang dan sukses menyarangkan satu gol penting yang melancarkan jalan Prancis menuju juara.

Selama membantu Prancis di Piala Dunia ini, Pogba dinilai sudah membuktikan kualitasnya dan menjawab kritik. Dia selalu menjadi pemain penting di skuat Prancis, khususnya saat menyerang.

Alhasil banyak fan MU yang berharap Pogba mampu mengulangi performa yang sama baiknya saat bertanding di Premier League nanti.

 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer