Sukses


Prancis Juara, Pogba dan Mendy Ajak Presiden Prancis Selebrasi Dab

Jakarta Benjamin Mendy dan Paul Pogba memang jagonya bikin selebrasi unik. Setelah Prancis sah menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia, kedua pemain itu mengajak sang Presiden Prancis, Emmanuel Macron melakukan selebrasi dab andalan Pogba.

Prancis sukses mengakhiri perjalanan mereka di Piala Dunia dengan manis. Minggu (15/7) malam WIB kemarin, tim asuhan Didier Deschamps itu sukses menundukkan Kroasia 4-2 di laga final.

Keberhasilan ini tentu dirayakan dengan luar biasa. Prancis seakan balas dendam pada kegagalan di final Euro 2016 silam. Presiden Prancis pun turut larut dalam euforia tersebut.

2 dari 3 halaman

Diajak Dab

Kebahagiaan dan keberhasilan memang menyingkirkan batasan jabatan. Sang presiden tak segan menyingkirkan sejenak kekakuannya, dia larut dalam kegembiraan, berteriak dan tertawa bersama. Beberapa pemain Prancis pun tak segan merangkul sang presiden untuk sekadar berbagi kebahagiaan.

Kegembiraan itu berlanjut di ruang ganti Prancis. Mendy dan Pogba bahkan merangkul Macron, dalam sesi Instagram live. Keduanya mengajari Macron untuk melakukan dab

Uniknya, sang presiden malu-malu tapi mau. Dab ala Macron mungkin adalah dab paling canggung yang pernah menyambangi dunia sepak bola.

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Keberhasilan Prancis ini tak lepas dari dedikasi dan keinginan untuk terus memperbaiki diri. Belajar dari kegagalan di Euro 2016 lalu, tim Prancis yang sekarang terlihat lebih dewasa menghadapi sanjungan tinggi.

Sebelum sah menjadi juara, para pemain Prancis tak pernah suka ditanya soal peluang memboyong trofi Piala Dunia. Mereka hanya ingin menghadapi laga satu per satu.

Penantian mereka terbayar lunas, Prancis berhasil menambah satu bintang lagi di lambang negara yang terpasang pada jersey kebanggan timnas.

 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer