Sukses


    Liga Spanyol: Luis Suarez Kurang Suka Endrick Gabung Real Madrid, Barcelona Lebih Cocok

    Bola.com, Jakarta Luis Suarez tak meragukan potensi pemain anyar Real Madrid, Endrick. Namun, dia sebenarnya berharap Endrick bergabung dengan Barcelona.

    Remaja itu akan bergabung dengan Real tahun depan dari Palmeiras, dan mantan striker Barcelona itu melihatnya dari dekat saat bersama Gremio.

    “Dia seorang bintang, dia masih sangat muda, dia sedang mengambil langkah pertamanya. Saya pikir apa yang dia capai tahun ini sungguh luar biasa," kata Suarez.

    “Brasil, Real Madrid, dan sepak bola mempunyai bintang selama bertahun-tahun yang akan datang," lanjutnya.

    “Jelas saya menginginkan Endrick di Barcelona, ​​tetapi dialah yang harus mengambil keputusan dan menikmati sepak bola, dan sepak bola akan menikmatinya.”​

    2 dari 4 halaman

    Wonderkid

    Pemain berusia 17 tahun ini akan bergabung dengan Real Madrid pada 2024.

    Sejak debutnya pada 2022, banyak orang di seluruh dunia telah menyadari potensi Endrick dan dia kini tampak siap untuk menggemparkan Santiago Bernabeu.

    3 dari 4 halaman

    Sejarah Brasil

    Bintang masa depan Real Madrid, Endrick mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Brasil pada usia 17 tahun. Ia masuk dalam skuad tim Selecao yang dipersiapkan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL atau Amerika Selatan.

    Timnas Brasil dijadwalkan bertemu tuan rumah Kolombia pada 17 November 2023. Lima hari kemudian, mereka akan menjamu sang juara bertahan Piala Dunia, Argentina.

    Menariknya dari pemanggilan Endrick kali ini adalah bahwa dia menjadi pemain termuda dalam sejarah yang dipanggil ke Timnas Brasil sejak Ronaldo Nazário pada tahun 1993.

    4 dari 4 halaman

    Posisi Real Madrid

    Video Populer

    Foto Populer