Sukses


Aksi Pemain Bertahan Incaran Chelsea, Manchester United dan City

Bola.com, Jakarta- Kini bukan hanya Chelsea yang berusaha mendapatkan tanda tangan John Stones. Manchester United dan City seperti dikabarkan oleh ESPN FC turut bertarung mendapatkan bintang muda asal klub Everton itu. 

Sementara, The Toffes sendiri sudah menolak tawaran dari Chelsea yang telah menyediakan dana sebesar 26 juta Euro untuk menebus Stones. 

Namun penolakan itu malah membuat dua tim asal kota Manchester ikut merapat memperebutkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Bahkan The Red Devils dikabarkan sudah mempersiapkan Jonny Evans sebagai barter.

Pemain dengan tinggi 188 cm itu musim lalu memang tampil memikat bersama Everton. Dirinya berhasil tampil reguler dengan menorehkan 23 kali penampilan pada ajang English Premier League musim lalu.

Selain itu diusianya yang masih muda Stones juga sudah dipercaya oleh Pelatih Inggris, Roy Hodgson untuk mengawal lini belakang The Three Lions kala melakukan uji coba melawan Norwegia.

Pemain Inggris, John Stones berusaha mengamankan bola dari pemain Swiss, Ricardo Rodriguez (kiri) pada kualifikasi Euro 2016 di St Jakob-Park Stadium, Swiss, Senin (8/11/2015). (EPA/Laurent Gillieron)

Pemain Inggris, John Stones berlatih jelang laga melawan Swedia dan Ceko pada Piala Eropa U-21 di Ander Stadium, Ceko, Sabtu (20/6/2015). (EPA/Peter Powell)

Pemain Inggris, John Stones berusaha mengamankan bola dari pemain Swiss, Ricardo Rodriguez (kiri) pada kualifikasi Euro 2016 di St Jakob-Park Stadium, Swiss, Senin (8/11/2015). (EPA/Laurent Gillieron)

Pemain Everton, John Stones berusaha mengamankan bola dari pemain Liverpool, Martin Skrtel pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Inggris, Sabtu (27/11/2014). (EPA/Peter Powell)

Pemain Everton, John Stones berusaha menghadang pemain Arsenal, Mesut Ozil pada pertandingan FA Cup di Emirates Stadium, Inggris, Sabtu (8/3/2015). (EPA/Tal Cohen)

Pemain Everton, John Stones mencetak gol melalui sundulan pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Inggris, Minggu (26/4/2015). (EPA/Peter Powell)

Pemain Everton, John Stones (kedua kanan) merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya pada babak 32 besar Piala Eropa di Stade de Suisse, Swiss, Kamis (19/2/2015). (EPA/Marcel Bieri)

Pemain Inggris, John Stones membawa koper saat menuju bus pada rangkaian Piala Eropa U-21 di Ceko, Kamis (25/6/2015). (EPA/Peter Powell)

 

Baca Lagi:

http://www.bola.com/photo/photo/foto-olahraga-unik-hari-ini-30-juli-2015-2282461

http://www.bola.com/photo/photo/chelsea-taklukan-barcelona-2281834

http://www.bola.com/photo/photo/10-foto-pra-musim-pilihan-bek-manchester-united-2276271

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer