Sukses


    Ilija Spasojevic Ingin Memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

    Jakarta - Ilija Spasojevic punya secercah harapan seiring bertahannya Luis Milla Aspas sebagai pelatih Timnas Indonesia. Bomber Bali United ini berkeinginan untuk menembus skuat Merah Putih pada Piala AFF 2018.

    Sebelumnya, Spaso gagal menembus skuat Timnas Indonesia level U-23 untuk Asian Games 2018 setelah Milla lebih memilih Alberto Goncalves. Kini, harapannya ialah kembali masuk skuat Timnas Indonesia level senior.

    "Ya itu tentu saja. Saya selalu ada mimpi untuk bermain dengan Timnas. Tentu saja saya mau bermain di Piala AFF," ujar Spaso, Rabu (29/8/).

    "Tapi seperti saya bilang, saya tidak terlalu berpikir ke sana ya, saya fokus di sini (Bali United) dulu. Kalau di sini saya main bagus, pasti saya dipanggil," katanya menambahkan.

    Spaso sempat menjadi pilihan utama Milla di awal tahun sebelum Asian Games 2018 bergulir. Tapi, bomber naturalisasi ini tak kunjung mempertontonkan ketajamannya.

    Kini, Spaso pun berharap tampil apik pada kompetisi Liga 1 bersama Bali United untuk dapat dilirik Milla. Sejauh ini, mantan pemain Bhayangkara FC ini baru membukukan lima gol dari 16 penampilan.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer