Sukses


Febri Haryadi Menjawab Kritik Penampilan Melempem di Timnas Indonesia Asian Games 2018

Bola.com, Bandung - Penyerang sayap Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi berharap Luis Milla tetap menjadi nakhoda Tim Garuda Muda untuk persiapan Piala AFF 2018. Itu karena pelatih asal Spanyol tersebut kata Febri merupakan pelatih yang bagus, sehingga pantas untuk tetap menjadi pelatih timnas Indonesia.

"Luis Milla pelatih bagus, banyak ilmu yang saya dapatkan dan banyak pelajaran yang belum pernah saya temui di sini. Jadi suatu kebanggaan juga saya bisa dilatih sama Luis Milla, saya berharap dia tetap dipertahankan dan tentunya saya masih dapat kepercayaan dari Luis Milla," ucap Febri usai menghadiri acara grand opening Fisik Football di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (6/9/2018).

Pemain yang akrab disapa Bow ini memiliki alasan kenapa Luis Milla pantas untuk tetap menangani Timnas Indonesia, pasalnya kata pemain bernomor punggung 13 ini, Luis Milla adalah sosok pelatih yang cerdas dan selalu mengajarkan pemain untuk disiplin.

"Saya juga senang selalu mendapatkan kepercayaan dan itu saya maksimalkan karena kesempatan itu tidak sering datang. Jadi harus dibayar dengan kepercayaan dari pelatih," ucap Bow lagi.

Disinggung sempat mendapatkan kritikan saat tampil di Asian Games 2018, Bow menegaskan tidak terlalu serius menanggapi kritikan tersebut. Kritikan itu dijadikannya sebuah motivasi untuk tampil lebih bagus lagi

"Soal kritikan, saya menanggapinya biasa saja karena dalam hidup ini ada yang suka dan tidak suka, itu normal dan menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi," papar Febri Hariyadi sambil tersenyum.

 

Nama Febri masuk daftar 20 pemain Timnas Indonesia yang akan melakoni uji coba melawan Mauritius.

"Yang jelas senang bisa dipercaya kembali di timnas untuk uji coba melawan Mauritius. Saya senang dan bisa memberikan kontribusi di timnas, apalagi dipercaya turun sebagai pemain utama," tutur Bow.

PSSI sudah memutuskan bakal memperpanjang kontrak Luis Milla di Timnas Indonesia hingga medio tahun depan. Ia akan menukangi Tim Merah-Putih di Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019. Namun, proses negosiasi antaradua belah pihak belum menemui titik temu. Mencuat rumor kalau Milla menolak tawaran dari PSSI.

Video Populer

Foto Populer