Sukses


Evan Dimas Dapat Energi Baru dari Jersey Timnas Indonesia

Cikarang - Para pemain Timnas Indonesia mengenakan jersey baru pada laga uji coba internasional melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). Seragam tersebut merupakan produk dari sponsor apparel PSSI, Nike.

Kostum baru tersebut nanti yang akan dipakai untuk Piala AFF 2018. Ada banyak perubahan dari kostum edisi sebelumnya. Di pertandingan melawan Mauritius, para pemain Indonesia memakai kostum utama, merah-merah.

Kaosnya bercorak merah, kecuali logo apparel dan nomor yang memakai warna keemasan. Di dada kiri para pemain juga terdapat lambang Garuda.

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas mengaku senang dengan desain kostum yang baru. Terutama karena kostum edisi sebelumnya sudah lama dipakai. Dengan ada kostum baru tersebut, dia merasa memiliki energi lebih.

"Saya rasa sangat bagus ya. Saya suka sekali. Saya sebagai pemain juga menjadi tambah percaya diri," ujar Evan yang mencetak gol kemenangan 1-0 Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Mauritius.

Namun demikian, pemain Selangor FA ini mengatakan, seperti apapun jersey yang dipakai, setiap pemain tidak akan mempermasalahkannya. Pasalnya, pemain turun bertanding membela bangsa dan negara.

"Apapun jerseynya kalau sudah membela timnas maka harus berjuang mati-matian," kata Evan Dimas.

Sumber: Bola.net

Timnas Indonesia, Kapan Juara di Piala AFF?

Tutup Video

2 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer