Sukses


    Hampir Cetak Gol Debut di Timnas Indonesia, Dedik Setiawan Tetap Rendah Hati

    Bola.com, Cikarang - Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan menjalani debutnya di Timnas Indonesia saat ujicoba melawan mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sore tadi (11/9/2018).

    Meski baru masuk pada menit ke-87 menggantikan Stefano Lilipaly, Dedik bisa memberikan kontribusi terhadap gol semata wayan Evan Dimas yang berujung kemenangan untuk Indonesia.

    Gol Evan merupakan bola rebound dari peluang yang didapatkan oleh penyerang 24 tahun tersebut. Meski nyaris mencetak gol dalam debutnya untuk Indonesia, Dedik tetap rendah hati.

    “Doakan saja kedepan lebih baik,” katanya.

    Pemain jebolan Persekam Metro FC ini memendam mimpi bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 yang dihelat pada akhir tahun ini. Namun dia masih belum berani mematok terget tersebut.

    “Event yang bergengsi memang Piala AFF menurut saya karena euforianya sangat luar biasa. Saya minta doanya saja,” lanjutnya.

    Sebelumnya, Dedik hanya bisa jadi penonton setia di layar kaca setiap kali timnas berlaga di Piala AFF. Tapi kali ini dia punya peluang ikut serta.

    Apalagi, dalam debutnya sore tadi, Dedik terlihat bisa langsung menyatu dengan pemain senior. Dia merupakan satu-satunya pemain debutan. Namun Dedik terlihat tidak canggung.

    “Saya tidak merasa grogi saat bermain tadi. Mungkin sudah terbiasa bertanding di klub dan bertemu banyak lawan,” imbuhnya.

    Dedik merupakan satu dari empat pemain Arema yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Tapi hanya dia dan Hanif Sjahbandi yang turun dalam laga ini. Sementara Alfin Tuasalamony dan Bagas Adi hanya duduk manis di bangku cadangan.

    Video Populer

    Foto Populer