Sukses


Timnas Indonesia Masih Punya 2 Agenda Uji Coba Sebelum Piala AFF 2018

Bola.com, Jakarta - Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengatakan Timnas Indonesia masih memiliki dua agenda uji coba sebelum bergulirnya Piala AFF 2018, antara lain bersua Myanmar (9/10/2018), dan Hong Kong (16/10/2018).

"Dalam waktu dekat, kami memang akan kembali menjalani uji coba melawan Myanmar. Setelah itu, timnas akan melawan Hong Kong," kata Tisha. 

Tisha mengatakan, pertandingan uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong adalah ajang pembuktikan para pemain senior untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2018.

"Kami ingin memindai dan juga memantau ulang talenta yang tengah berkembang di Liga 1 saat ini. Ada banyak pemain senior yang masih punya potensi. Dua laga uji coba itu adalah kesempatan mereka untuk menampilkan yang terbaik," ujar Tisha.

Sebelum bersua Myanmar dan Hong Kong, Indonesia telah lebih dulu melakoni laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Hasilnya, Timnas Indonesia meraih kemenangan 1-0 berkat gol Evan Dimas Darmono pada menit ke-88. Hasil itu merupakan modal penting bagi skuat Garuda menjelang dua laga uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong. 

 

Thailand, Lawan Berat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

4 Komentar

  • Shie Ghiet

    Uji cobanya kok cuma 3 kali ya broo.......mnimal 5 kali broo biar tambah kompak gitu.....coba biasakan maen dg thailand ato malaysia....biar mental pemain kita teruji brooo...................

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer