Sukses


    Melihat Keakraban Pemain Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19

    Bola.com, Cikarang - Tawa canda lepas terlihat jelas saat para pemain Timnas Indonesia dan adik-adiknya di Timnas Indonesia U-19 berpapasan di selasar Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018). Suasana akrab dan saling melemparkan candaan membuat para pemain tampak begitu asyik bercengkerama.

    Momen tersebut terjadi saat para pemain Timnas Indonesia baru saja selesai makan siang di hotel tempat mereka menginap.

    Saat keluar dari ruangan tempat mereka menyantap makanan, beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 tengah berada di selasar hotel karena akan berfoto untuk keperluan akreditasi Piala AFC U-19 2018 di ruang yang lain.

    Momen hangat penuh canda tawa pun tampak terlihat dari wajah para pemain kedua tim. Seperti bagaimana Rafli Mursalim yang langsung menghampiri seniornya di Mitra Kukar, Bayu Pradana.

    Beberapa pemain Timnas Indonesia pun penasaran dengan suasana di dalam ruangan yang digunakan skuat Tim Garuda Nusantara untuk berfoto.

    Putu Gede Juni Antara dan Zulfiandi tampak mengintip yang kemudian membuat sejumlah pemain Timnas U-19 lain, seperti Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani keluar dari ruangan untuk bertemu kakak-kakak mereka.

    Tak lama para pemain Timnas Indonesia pun mulai meninggalkan selasar untuk beristirahat di kamar. Tampak Septian David Maulana dan Hansamu Yama Pranata yang paling terakhir meninggalkan adik-adiknya karena tampak menikmati canda gurau bersama.

    Timnas Indonesia dan U-19 berada di satu penginapan karena kedua tim akan sama-sama menjalani laga uji coba internasional pada Rabu (10/10/2018). Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Arab Saudi pada Rabu sore, tepat sebelum Timnas Indonesia menghadapi Myanmar di stadion yang sama, Stadion Wibawa Mukti.

    Video Populer

    Foto Populer