Sukses


Stadion Wibawa Mukti Melompong saat Laga Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia

Cikarang - Banyak kursi kosong terlihat di tribune Timur Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10/2018) sore WIB. Padahal, ada pagelaran menarik yang membawa nama negara. Ya, Timnas Indonesia U-19 sedang bertanding melawan Arab Saudi U-19.

Meski begitu, pemandangan tribune Utara dan selatan lebih baik. Setengah dari bangku yang tersedia tampak terisi.

Faktor pertandingan yang digelar pada hari kerja dan sore hari ditengarai menjadi penyebab sepinya partai Timnas Indonesia U-19 melawan Arab Saudi U-19. Kondisi itu pula yang terjadi saat timnas senior bertanding pada malam harinya.

Laga Indonesia melawan Myanmar yang dimulai pada pukul 18.30 WIB, kondisi Stadion Wibawa Mukti yang berkapasitas sekitar 30 ribu penonton tidak berubah drastis. Tribune timur masih sepi.

Hanya, tribun selatan dan utara mulai terlihat ramai. Dari pantauan KLY Sports, penonton paling banyak terlihat memenuhi tribune Utara.

Meski secara penonton relatif sepi, sayup-sayup nyanyian untuk Timnas Indonesiamasih terdengar lantang. Pendukung yang ada di tribune Utara dan Selatan mendominasi dukungan terhadap Evan Dimas Darmono dkk.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer