Sukses


    Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018: Lawan Perdana Singapura

    Jakarta - Timnas Indonesia akan segera memulai petualangannya di Piala AFF 2018. Setelah berulang kali menjadi finalis, tim Merah Putih diharapkan mampu merebut gelar juara tahun ini meski rintangan tidak pernah mudah.

    Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Untuk lolos ke semifinal, otomatis Indonesia harus finis di posisi dua teratas Grup B. Singapura yang akan jadi adangan pertama Tim Merah Putih, 9 November 2018.

    Untuk Piala AFF kali ini, masing-masing tim memiliki kesempatan untuk tampil di kandang sejak fase grup. Di Grup B, masing-masing tim mendapat jatah dua kali tampil di kandang. Indonesia akan bermain sebagai tuan rumah saat menghadapi Timor Leste dan Filipina.

    Sedangkan saat melawan Singapura dan Thailand, Timnas Indonesia akan menjalani laga away. Tentu, format home away ini bisa membantu Timnas Indonesia untuk lolos dari persaingan di Grup B.

    PSSI sendiri baru saja menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Awalnya, mereka meminta Luis Milla untuk bekerja sebagai pelatih kepala. Namun, entah apa alasannya, negosiasi di antara kedua pihak tak berjalan mulus hingga Bima Sakti dijadikan solusi.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia

    9 November 2018: Singapura vs Indonesia

    13 November 2018: Indonesia vs Timor Leste

    17 November 2018: Thailand vs Indonesia

    25 November 2018: Indonesia vs Filipina

    Video Populer

    Foto Populer