Sukses


    Bek Timnas Indonesia Tak Sabar Menanti Duel Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018

    Bola.com, Cikarang - Bek Timnas Indonesia, Ricky Fajrin, menantikan duel kontra Timor Leste pada matchday kedua Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

    Ricky bersemangat menyongsong pertandingan itu karena aksinya bakal disaksikan langsung oleh kedua orang tua. Situasi itu membuat pemain asal Semarang itu semakin termotivasi untuk tampil maksimal di atas lapangan.

    "Saya sebelum berangkat meminta doa restu kepada orang tua. Mungkin mereka akan menyaksikan saya langsung saat timnas tampil di SUGBK. Itu membuat saya antusias," kata Ricky ketika ditemui Bola.com setelah sesi latihan, di Stadion Wibawa Mukti, Senayan, Jumat (2/11/2018).

    Sebelum bersua Timor Leste, Timnas Indonesia bakal lebih dulu melawat ke markas Singapura, di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018).

    "Untuk pertandingan melawan Singapura, kedua orang tua saya tidak bisa hadir. Mereka akan menyaksikan saya melalui layar kaca," tutur bek yang membela Bali United tersebut.

    Ricky Fajrin menjalani debut di Timnas Indonesia ketika menghadapi Myanmar, 21 Maret 2017. Pemain 23 tahun itu telah mencatatkan sembilan penampilan untuk skuat Garuda.

    Video Populer

    Foto Populer