Sukses


    Pingsan saat Memantau Latihan Timnas Indonesia, Begini Kondisi Terkini Danurwindo

    Bola.com, Cikarang - Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, memastikan kesehatan Danurwindo tidak mengalami masalah serius. Syarif menganggap Direktur Teknik PSSI itu hanya kelelahan dan diperkirakan pulih dalam waktu dekat.

    Danurwindo mengalami masalah kesehatan ketika menghadiri pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (3/11/2018). Pria berusia 67 tahun itu pingsan ketika seluruh tim dan ofisial melakukan sesi foto bersama.

    "Kami sudah membawa Danurwindo ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan medis. Hasilnya, semua bagus. Tidak ada indikasi dia mengalami jantung, stroke, atau penyakit berat lainnya. Dia hanya kelelahan saja," kata Syarif ketika ditemui Bola.com, Sabtu (3/11/2018).

    "Saat ini kami masih terus memeriksa kondisinya. Rencananya, Danurwindo akan dirawat inap selama dua hari agar kondisinya bisa fit untuk mendampingi Timnas Indonesia berlaga di Singapura," tutur Syarif.

    Saat ini Danurwindo mendapat perawatan di Rumah sakit Hosana Medica Lippo, Cikarang. Beberapa pejabat PSSI juga sudah menjenguknya, seperti Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

    Syarif mengatakan sebenarnya sudah melihat gelagat tidak beres mengenai kesehatan Danurwindo. Namun, sang dokter mencoba berpikir positif karena kondisi sosok asal Purworejo, Jawa Tengah, itu sempat membaik.

    "Tadi malam sebelum latihan Timnas Indonesia ini, Danurwindo ketemu saya. Dia lemas dan tidak punya nafsu makan. Namun, pagi harinya dia sudah mau makan dan ingin melihat anak-anak latihan. Padahal, saya sudah bilang kepada dia untuk istirahat," tutur Syarif Alwi.

    Video Populer

    Foto Populer