Sukses


    Bawa 6 Pasang Sepatu ke TC Timnas Indonesia, Andik Vermansah Mengaku Lebay

    Bola.com, Cikarang - Kembali bergabung bersama Timnas Indonesia membuat Andik Vermansah sangat gembira. Saking senangnya, pemain sayap bertubuh mungil asal Jawa Timur itu sampai membawa enam pasang sepatu bola saat pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018.

    Andik bergabung bersama Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan pada Sabtu (3/11/2018) yang merupakan hari kedua Tim Garuda menggelar training centre itu. Andik mendapatkan panggilan dari Bima Sakti pada Jumat (2/11/2018) menjelang siang hari.

    Meski mendadak dan terkesan buru-buru, Andik mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat baik. 

    "Saya bawa banyak sepatu ke sini. Sampai enam pasang sepatu bola. Bahkan kalau sepatu yang saya bawa tidak nyaman ketika dipakai, saya bisa minta dikirim lagi dari Surabaya," ujar Andik Vermansah sembari tertawa lebar kepada Bola.com di Cikarang.

    Bahkan Andik tak enggan mengakui terlalu berlebihan soal pemilihan sepatu ketika akan bertanding.

    "Jujur saya memang mungkin paling lebay kalau sudah mau bermain sepak bola. Enam pasang itu biasa saya bawa dalam persiapan seperti pemusatan latihan ini, kalau saat mau bertanding biasanya saya bawa empat pasang sepatu ke stadion," ujar pemain Timnas Indonesia yang memiliki pengalaman bermain di Liga Malaysia itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer