Sukses


    Timnas Indonesia Diserbu Rombongan Umrah di Bandara Soekarno-Hatta

    Bola.com, Cengkareng - Timnas Indonesia bakal melakoni matchday pertama Grup B Piala AFF kontra Singapura, di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

    Skuat Bima Sakti bertolak dari pemusatan latihan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Selasa (6/11/2018). Rombongan Timnas Indonesia berangkat sekitar jam 11.00 WIB dengan kawalan voorijder.

    Stefano Lilipaly dkk. kemudian tiba sekitar jam 13.30 WIB di Soetta. Setelah proses penurunan berbagai barang bawaan, mereka bergegas melakukan check-in melalui Gate 2 Terminal 3.

    Ketika hendak check-in, pemain Timnas Indonesia nyatanya menarik atensi masyarakat yang ada di sekitar lokasi. Rombongan umrah yang hendak berangkat ke Tanah Suci, mengerubungi pasukan Bima Sakti.

    Masyarakat begitu antusias menyambut Timnas Indonesia. Evan Dimas Darmono hingga Hansamu Yama Pranata menjadi "sasaran" massa yang ingin berfoto bersama.

    Pihak keamanan bandara kemudian bergerak cepat mengamankan Timnas Indonesia. Tidak hanya masyarakat, awak media juga diminta menjauh dari pemain Skuat Garuda.

    Awak media bahkan tidak diizinkan mengambil gambar oleh pihak keamanan. Mereka berdalih situasi tersebut merupakan regulasi yang ditetapkan di Terminal 3 Bandara Soetta.

    Dengan pengawal petugas keamanan, Timnas Indonesia kemudian boarding sekitar jam 14.30 WIB. Mereka dijadwalkan bertolak dari Jakarta, dua jam setelahnya, menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer