Sukses


    3 Pemain Ini Jadi Kandidat Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

    Bola.com, Singapura - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku sudah menentukan tiga nama pemain yang berpeluang menjadi kapten di Piala AFF 2018. Ketiga calon kapten tim Merah Putih adalah Hansamu Yama, Andritany Ardhiyasa, dan Fachrudin Aryanto.

    Pertimbangan Bima Sakti menjadikan ketiga nama pemain tersebut karena faktor pengalaman. Hansamu Yama merupakan kapten Timnas Indonesia U-23 sedangkan Andritany Ardhiyasa dan Fachrudin pernah ditugaskan jadi kapten Timnas Indonesia.

    "Pastinya sudah terlihat. Sejak awal dulu sudah ada Hansamu Yama, Fahrudin, dan Andritany. Mungkin satu di antara dari mereka bisa diberi kesempatan," kata Bima Sakti kepada wartawan di Singapura, Rabu (7/11/2018).

    "Persaingan ban kapten di antara mereka pun tidak ada. Semuanya siap kalau ditunjuk," tegas eks asisten pelatih Luis Milla itu.

    Sementara itu, Bima Sakti mengaku sudah menemukan kerangka tim inti Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Namun, Bima Sakti belum mau membocorkan nama 11 pemain inti itu.

    "Sudah ada kerangka timnya. Pastinya lihat saja pada pertandingan Timnas Indonesia melawan Singapura tanggal 9 nanti," ujar Bima Sakti.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer