Sukses


Tiba di Jakarta, Pemain Timnas Indonesia Diserbu Warga

Bola.com, Tangerang - Timnas Indonesia telah melakoni matchday pertama Grup B Piala AFF kontra Singapura, di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (10/11/2018).

Skuat Garuda menelan hasil negatif karena takluk 0-1 dari Singapura. Situasi itu membuat Evan Dimas dkk. menempati urutan keempat, mengingat belum meraih poin di klasemen sementara.

Sehari setelah pertandingan, Timnas Indonesia bertolak dari Singapura ke Jakarta menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Pasukan Bima Sakti diketahui terbang dari negeri Singa pukul 12.20 WIB.

Timnas Indonesia kemudian mendarat kemungkinan pukul 13.30 di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng. Skuat Garuda kemudian melakukan proses penurunan barang-barang dari bagasi selama sekitar satu jam.

Menurut pantauan Bola.com, tidak nampak suasana tegang dari wajah para pemain. Mereka tetap bersikap santai dan kerap bersenda gurau satu sama lain, meski baru mengalami hasil negatif.

Setelah itu, Timnas Indonesia bergegas ke area transportasi di Terminal 3 Soetta. Sejumlah masyarakat yang ada di lokasi, lantas langsung antusias ketika mengetahui ada penggawa Merah-Putih.

Masyarakat langsung menyerbu penggawa Timnas Indonesia untuk berfoto bersama. Andik Vermansah, Ricky Fajrin, hingga Alberto Goncalves, menjadi "sasaran" publik dalam momen tersebut.

Respons yang diperlihatkan skuat Timnas Indonesia terbilang positif. Mereka dengan sabar melayani permintaan masyarakat untuk berfoto bersama.

Para staf kepelatihan pun tidak menyuruh para pemain untuk segera meninggalkan lokasi. Mereka memilih menunggu agar masyarakat senang bisa berfoto bersama penggawa Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia kemudian pergi menggunakan bus ofisial ke Hotel Sultan, Jakarta. Mereka rencananya bakal menginap di sana sampai laga kontra Timor Leste, Selasa (12/10/2018). 

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Thailand, Lawan Berat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • geo geo

    Gimana Gan sudah terbuktikan,kalo Guebet.com menyediakan byk Bonus:New Member Dp 100%,Jackpot Sabung Ayam 100%,Next Dp 10% dll.Min Dp/Wd 20K cukup 1 ID utk semua Game Online ; Sabung Ayam, Live Casino,Sportbook,Slot Machine dan byk Game lainnya.Silahkan Daftar / Hub WA/TLP +855 766037885.

Video Populer

Foto Populer