Sukses


    Antusiasme Menggila, Tiket Laga Kontra Malaysia Jadi Buruan Suporter Timnas Vietnam

    Bola.com, Hanoi - Kemenangan meyakinkan 3-0 yang ditorehkan Timnas Vietnam pada laga pertama Grup A Piala AFF 2018 melawan Laos di New Laos National Stadium, Vientiane (8/11/2018), membuat antusiasme suporter terhadap the Golden Stars kian menjadi.

    Jelang menjalani laga kedua Grup A, melawan Malaysia (16/11/2018), tiket masuk pertandingan jadi barang buruan utama suporter. Laga ini akan dimainkan di Stadion My Dinh, Hanoi.

    Secara khusus, duel kontra Malaysia dianggap sebagai bentrokan paling bergengsi di Grup A Piala AFF 2018 lantaran kedua tim di atas kertas, diprediksi jadi dua tim yang bakal lolos ke semifinal. Duel ini dinilai akan menentukan siapa juara serta runner-up Grup A.

    Di luar itu, prestasi Timnas Vietnam sepanjang 2018 yang sensasional, jadi alasan utama lahirnya euforia sepak bola di negara itu. Fan berbondong-bondong memberi dukungan, baik langsung maupun tak langsung buat tim asuhan pelatih Park Hang-seo itu.

    Setelah jadi finalis Piala AFC U-23 2018 dan finis di empat besar Asian Games 2018, fan berharap kini saatnya mereka mengakhiri penantian 10 tahun titel juara Piala AFF yang kali terakhir diraih pada 2010.

    Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh, suporter Timnas Vietnam bisa mendapatkan tiket pertandingan kontra Malaysia dengan beberapa cara, termasuk via pemesanan online maupun dengan orang yang ditunjuk VFF di stadion.

    Anh menuturkan semestinya pemesanan via online baru ditutup pada Sabtu tengah malam (10/11/2018) atau Minggu dini hari (11/11/2018). Namun, sehari sebelumnya pemesanan tiket melalui online sudah dihentikan.

    Menariknya, kendati kapasitas Stadion My Dinh hanya berkisar 40 ribu penonton, Anh menuturkan tiket yang dijual akan melebihi jumlah itu. 

    VFF menjual tiket partai Timnas Vietnam menjamu Malaysia secara offline  pada hari Minggu ini mulai jam 08.00-17.00 waktu setempat (tak beda dengan WIB), dengan rentang harga 150 ribu dong Vietnam (Rp94.500) hingga 400 ribu dong (Rp252 ribu).

    Sumber: Vietnam News

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer