Sukses


Timor Leste Waspadai Amarah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Timor Leste, Jorge Victor, memprediksi pertandingan melawan Timnas Indonesia pada laga kedua Piala AFF 2018 akan berlangsung sengit. Hal itulah yang membuat mereka harus bermain hati-hati melawan Tim Merah-Putih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Laga antara Timnas Timor Leste melawan Timnas Indonesia merupakan duel dua tim terluka lantaran sama-sama kalah pada matchday pertama (9/11/2018). Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Singapura, sedangkan Timor Leste hmenyerah 0-7 dari Thailand.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Jorge Victor menyebut baik Timor Leste maupun Timnas Indonesia bakal bermain menyerang sejak awal laga.

"Kami dari tim Timor Leste tak melihat Timnas Indonesia dari kekalahan kemarin. Indonesia tetap menjadi tim tangguh karena sudah sering bermain di Piala AFF," kata Victor dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami tetap mewaspadai Indonesia. Apalagi mereka memiliki kehebatan di sektor sayap. Saya memang harus mengakui Indonesia punya pemain sayap yang bagus. Jadi, kami harus mewaspadai itu," ujar Victor.

Timnas Indonesia wajib meraih poin penuh dalam laga melawan Timnas Timor Leste. Hal ini sebagai modal untuk melakoni laga selanjutnya yang diyakini bakal sulit, yakni menghadapi Thailand (17/11/2018).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer