Sukses


Timor Leste Mewaspadai Kecepatan Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timor Leste sudah memulai persiapan untuk menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018). 

Timnas Indonesia dan Timor Leste, yang sama-sama mengalami kekalahan di laga pertama Grup A Piala AFF 2018, akan berhadapan satu sama lain di SUGBK. Timor Leste sudah melakukan persiapan menghadapi Evan Dimas Darmono dkk. dengan menggelar latihan di Stadion Madya, Senayan, Minggu sore (11/11/2018).

Kapten Timor Leste, Jorge Sabas Victor, mengakui Timnas Indonesia lawan yang berat bagi Timor Leste. Meski Tim Garuda kalah 0-1 dari Singapura di laga pertama, Victor merasa semua pemain Indonesia patut diwaspadai, terutama karena mereka memiliki kecepatan yang luar biasa.

"Semua pemain Indonesia harus kami waspadai. Mereka semua pemain bagus sehingga kami harus bermain dengan fokus yang baik. Pemain Indonesia memiliki kemampuan dan kecepatan yang tinggi, bahkan termasuk yang duduk di bangku cadangan," ujar Victor.

Meski Indonesia juga kalah di pertandingan pertama seperti yang dialami oleh timnya, kapten Timor Leste itu menegaskan Timnas Indonesia merupakan tim kuat yang berada di Grup B Piala AFF 2018.

"Indonesia tetap tim yang kuat di grup ini, meski baru kalah. Kami harus waspada karena mereka tim yang solid. Meski baru kalah, mereka tetap tim yang bagus," ujarnya.

Kick-off pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste akan digelar pada Selasa (13/11/2018) malam jam 19.00 WIB.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer