Sukses


Rekor Pertemuan Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal menghadapi Timor Leste pada matchday kedua Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Skuat Garuda mengusung misi meraih kemenangan saat menjamu Timor Leste. Timnas Indonesia berhasrat mengamankan tiga poin karena takluk 0-1 dari Singapura, Jumat (9/11/2018).

Torehan tiga poin diprediksi mendongkrak posisi Timnas Indonesia di klasemen sementara. Saat ini Evan Dimas dkk. menghuni urutan keempat karena belum mendulang angka.

Di sisi lain, Timor Leste melawat ke Indonesia dengan penuh keraguan. Anggapan itu berlatar kekalahan 0-7 yang dirah skuat Norio Tsukitate ketika menghadapi Thailand, di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Timor Leste lantas juga belum mengoleksi poin dan menghuni dasar klasemen sementara. Mereka terpaut selisih enam gol dari Timnas Indonesia.

Jika berkaca rekor pertemuan, Timnas Indonesia lebih superior daripada Timor Leste. Skuat Garuda selalu meraih kemenangan dalam tiga bentrokan sepanjang sejarah di berbagai kompetisi.

Berikut ini adalah statistik pertemuan Timnas Indonesia kontra Timor Leste.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Rekor Pertemuan

21 November 2010, Stadion Jakabaring, Palembang

Indonesia 6-0 Timor Leste - (Uji coba)

Gol: Cristian Gonzales dua gol, kemudian empat lainnya dicetak Muhammad Ridwan, Oktovianus Maniani, Bambang Pamungkas, Yongki Ariwibowo

 

14 November 2012, SUGBK 

Indonesia 1-0 Timor Leste - (Uji coba)

Gol: Bambang Pamungkas

 

11 November 2014, SUGBK

Indonesia 4-0 Timor Leste - (Uji coba)

Gol: Sergio Van Dijk, Zulham Zamrun, Evan Dimas, Samsul Arif

Video Populer

Foto Populer