Sukses


    Nikmati Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com: Timnas Indonesia Vs Timor Leste

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebut pihaknya sangat siap melakoni laga kedua Grup B Piala AFF 2018 kontra Timor Leste, Selasa (13/11/2018). Menurut dia, kondisi ruang ganti sudah kembali kondusif pascakekalahan dari Singapura. Para pemain Tim Merah-Putih bersiap mengeluarkan kemampuan terbaik saat menjamu Timor Leste.

    Timnas Indonesia mengawali Piala AFF 2018 dengan buruk. Bertandang ke Stadion Nasional, Singapura, Hansamu Yama dkk harus pulang dengan kekecewaan karena kalah 0-1 dari tim tuan rumah.

    Padahal, sepanjang pertandingan Timnas Indonesia tampil dominan dengan 68 persen penguasaan bola. Sayangnya, Tim Merah Putih selalu gagal membangun serangan dan hanya mendapatkan satu tembakan tepat sasaran.

    "Kami harus menerima kekalahan dari Singapura dengan cepat. Saya lihat para pemain pun sangat siap untuk pertandingan besok," kata Bima Sakti dalam konferensi pers jelang laga.

    Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF pun belum habis. Masih ada tiga laga yang harus dimainkan dan Bima Sakti berharap pasukannya bisa meraih hasil maksimal.

    "Kemarin, kami sudah berlatih dan suasana tim sudah membaik. Kami masih memiliki tiga pertandingan lagi di Piala AFF dan berharap semuanya bisa fokus," ujar mantan asisten Luis Milla itu.

    Timnas Indonesia wajib mengalahkan Timor Leste untuk modal pertandingan berikutnya. Andai meraih hasil imbang atau kalah, bisa dipastikan laju untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 terbilang sangat berat.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Vidio.com

    Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste mulai pukul 19.00 WIB dengan mengklik tautan ini.

    Keterangan: 

    • Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP). Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

     

    • Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps. 

     

    • Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

     

    • Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan Timnas Indonesia saja. 

    Video Populer

    Foto Populer