Sukses


    Timnas Indonesia dan Timor Leste Menjaga Jarak di Ruang Makan

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste pada matchday kedua Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018). Menjelang pertandingan bergulir, kedua tim bak perang dingin karena tidak saling bertegur sapa.

    Suasana itu terlihat ketika Bola.com menyambangi lokasi sarapan di tempat menginap kedua kubu, yakni Hotel Sultan, Senayan, sekitar jam 07.30 WIB. Ketika tim redaksi tiba, Skuat Timor Leste telah lebih dulu menyantap makanan.

    Setengah jam berlalu, Timnas Indonesia kemudian datang ke lokasi sarapan. Evan Dimas dkk. melihat pemain Timor Leste yang sedang asyik menikmati hidangan.

    Akan tetapi, Timnas Indonesia tidak menghiraukan kehadiran sang lawan. Satu per satu pemain dan tim pelatih Skuat Garuda melewati pasukan Norio Tsukitate itu tanpa saling bertegur sapa.

    Timnas Indonesia juga menjaga jarak dengan Timor Leste ketika menikmati sarapan. Skuat Garuda memilih menyewa ruangan khusus, sedangkan sang lawan makan di lokasi yang sama dengan pengunjung hotel lainnya.

    Suasana ketegangan itu bisa jadi karena masing-masing pemain tak saling kenal dan kedua kubu bakal saling beradu kekuatan. Pertandingan Timnas Indonesia dan Timor Leste rencananya bakal bergulir jam 19.00 WIB.

    Video Populer

    Foto Populer