Sukses


    Daftar 23 Pemain Timnas Filipina di Piala AFF 2018, Perpaduan Muka Lama dan Baru

    Bola.com, Jakarta - Hanya kurang beberapa jam dari pertandingan melawan Singapura, Selasa (13/11/2018), Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) menginformasikan kepada publik perihal 23 pemain final pilihan pelatih Sven-Goran Eriksson yang akan jadi amunisi Timnas Filipina selama Piala AFF 2018.

    Timnas Filipina memang baru menjalani laga pertama di penyisihan Grup B Piala AFF 2018 pada Selasa hari ini di Stadion Panaad, Bacolod City.

    The Azkals sudah berlatih di Bacolod City sejak awal pekan lalu di bawah arahan pelatih Eriksson, yang ketika itu memanggil 29 pemain. Praktis, ada enam pemain yang terlempar dari persaingan.

    Dari daftar 23 pemain Timnas Filipina di Piala AFF 2018, setidaknya ada 11 pemain alumnus Piala AFF 2016, termasuk duo Younghusband, Philip dan James, Stephan Schrock, Ian Ramsey, Martin Steuble, Mike dan Manny Ott, serta beberapa nama lain.

    Muka baru seperti John-Patrick Strauss, yang bermain di kasta kedua Bundesliga bersama FC Erzgebirge Aue, turut dipanggil.

    Ada juga pemain-pemain yang berkiprah dan punya jam terbang tinggi di Thai League 1 2018, semisal Michael Falkesgaard (Bangkok United) dan Luke Woodland (Suphanburi).

    Kiper Cardiff City, Neil Etheridge, juga masuk daftar meski kiper kawakan di Timnas Filipina itu kemungkinan hanya bisa bermain dalam dua pertandingan penyisihan grup. 

    Berikut daftar 23 pemain Timnas Filipina di Piala AFF 2018 selengkapnya.

    2 dari 2 halaman

    Daftar 23 Pemain Timnas Filipina di Piala AFF 2018

    Kiper

    Neil Etheridge, Michael Falkesgaard, Patrick Deyto

    Belakang

    Stephan Palla, Daisuke Sato, Amani Aguinaldo, Alvaro Silva, Carlie De Murga, Luke Woodland

    Tengah

    Martin Steuble, Manny Ott, Kevin Ingreso, John-Patrick Strauss, Stephan Schrock, James Younghusband, Paul Mulders, Iain Ramsay, Adam Reed, Curt Dizon

    Depan

    Mike Ott, Phil Younghusband, Patrick Reichelt, Jovin Bedic

    Video Populer

    Foto Populer