Sukses


    Wajah Tegang dan Pelit Senyum Pemain Timnas Indonesia 2 Jam Jelang Kick-off Melawan Timor Leste

    Bola.com, Jakarta - Rona-rona ketegangan terlihat saat Timnas Indonesia meninggalkan Hotel Sultan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018) sore. Tim Merah-Putih melakoni duel kedua penyisihan Grup B menghadapi Timor Leste.

    Kekalahan 0-1 dari Singapura memaksa Timnas Indonesia wajib menang di laga kedua jika ingin menjaga peluang lolos ke semifinal.

    Anak asuh Bima Sakti turun dari kamar hotel pukul 16.30 WIB (dua jam sebelum kick-off pertandingan). Sebelum ke bus mereka berkumpul di restoran hotel di area basement untuk menyantap makanan kecil. Dalam momen itu Bima dan para asistennya memberi pengarahan singkat.

    Teriakan lantang Indonesia terdengar usai sesi pembekalan akhir. Tepat pukul 17.00 WIB para pemain naik ke bus. Para pemain jarang yang terlihat tersenyum.

    Stefano Lilipaly, gelandang serang Timnas Indonesia menutup rapat kupingnya dengan headphone. Kapten Tim Garuda, Hansamu Yama wajahnya terlihat dingin. Demikian pula Septian David Maulana dan Irfan Jaya.

    Kurniwan Dwi Yulianto (asisten pelatih) dan Kurnia Sandy jadi pagar betis pemain. Para pemain diminta langsung naik bus, mengabaikan permintaan foto bareng dengan suporter yang ada di hotel.

    "Ayo cepat, jangan lama-lama," teriak Kurniawan berkali-kali ke para pemain.

    Hanya Andik Vermansah yang terlihat tersenyum. Saat disalami Bola.com Andik berujar, "Doakan ya Bos," ungkap penyerang sayap yang kerap dijuluki Messi Indonesia itu.

    Kubu lawan, Timor Leste berangkat meninggalkan hotel menuju stadion di waktu bersamaan. Hanya bedanya, mereka lebih banyak mengumbar senyum dibanding penggawa Tim Merah-Putih.

    Kick-off pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste pukul 19.00 WIB. Sesuai prosedur panitia turnamen tim yang bertanding minimal sudah tiba di area stadion sejam sebelum laga.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer