Sukses


Aksi Nekat Suporter Timnas Indonesia Bawa 5 Jersey ke Hotel Sultan

Bola.com, Jakarta Walau menderita kekalahan 0-1 dari Singapura pada laga perdana penyisihan Grup B Piala AFF, Timnas Indonesia tetap jadi magnet bagi penggila sepak bola Tanah Air. Banyak suporter datang ke Hotel Sultan, Jakarta, untuk mengejar momen foto bareng atau meminta tandatangan ke penggawa Tim Merah-Putih.

Jelang keberangkatan Timnas Indonesia dari hotel ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk melakoni pertandingan melawan Timor Leste, puluhan suporter mendatangi Hotel Sultan.

Mereka dengan sabar menunggu pemain pujaannya di lobi hotel. Lengkap dengan atribut Merah-Putih mereka langsung cekatan menghampiri anak-asuh Bima Sakti untuk meminta tanda tangan dan foto bareng.

Walau dalam kondisi tegang jelang laga, beberapa pemain masih masih mau melayani permintaan para fans. Sebut saja Septian David Maulana, Hansamu Yama, dan Andik Vermansah.

Yana, seorang remaja tanggung datang ke Hotel Sultan dengan membawa lima jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung bintang Tim Garuda layaknya, Septian David Maulana, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan juga Bima Sakti.

"Saya datang secara khusus dari Bogor sejak siang hari. Tahu informasi Timnas Indonesia menginap di Hotel Sultan dari pemberitaan media dan juga sosial media," ujar Yana.

Perjuangan Yana tak sia-sia karena beberapa pemain idolanya mau melayani permintaannya menandatangani kostum yang ia bawa. "Saya berharap Timnas Indonesia bisa menang telak melawan Timor Leste. Saya yakin bisa, karena kita punya banyak pemain bertalenta. Lupakan kekalahan dari Singapura," kata Yana dengan wajah semringah.

Tak beda jauh dengan Yana, Fernando Tobing, rela bolos kerja hanya demi minta foto bareng dengan bintang-bintang Timnas Indonesia. Dalam keseharian pria yang tinggal di Depok itu bekerja di salah satu bank asing.

"Piala AFF momen langka, tidak tiap hari digelar. Saya nekat bolos kerja demi bisa berjumpa mereka di hotel Menang atau kalah Timnas Indonesia tetap di hati," kata David yang juga membeli tiket pertandingan Indonesia Vs Timor Leste.

 Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer