Sukses


Sujud Syukur Para Penggawa Timnas Indonesia ketika Taklukkan Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya duel Timnas Indonesia kontra Timor Leste, di Stadion Utama Gelora bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (13/11/2018).

Laga pun berujung kebahagiaan bagi publik Tanah Air. Timnas Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste berkat gol-gol yang dicetak Alfath Faathier pada menit ke-61, Stefano Lilipaly (69, penalti), dan Alberto Goncalves (82').

Hasil positif kemudian disambut suka cita oleh para penggawa Garuda. Mereka seakan lega karena Timnas Indonesia meraih kemenangan perdana di Piala AFF 2018.

Evan Dimas, Riko Simanjuntak, hingga Hansamu Yama Pranata, merayakan momen haru itu dengan mengucap syukur kepada Sang Pencipta. Satu di antara caranya adalah bersujud di atas lapangan.

Momen haru pasukan Bima Sakti turut dirasakan para suporter. Hingga pertandingan berakhir, SUGBK tidak henti bergemuruh karena tim kesayangan meraih hasil maksimal.

Kemenangan membuat Timnas Indonesia menempati urutan kedua dengan torehan tiga poin di klasemen sementara. Mereka terpaut selisih gol dari Thailand yang menghuni peringkat pertama.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer