Sukses


    Riko Simanjuntak Balas Pujian Andik Vermansah

    Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Riko Simanjuntak berkontribusi penting pada kemenangan 3-1 Timnas Indonesia atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018). Permainan apik Riko di babak kedua mendapatkan apresiasi dari rekan setimnya, Andik Vermansah.

    Mendengar sanjungan dari Andik, Riko balas memuji sesama pemain sayap Tim Garuda itu.

    “Saya bisa katakan Andik juga berkontribusi bagus dalam pertandingan ini. Tak hanya dia, semua pemain pun memiliki kontribusi bagi kemenangan ini,” ujar Riko Simanjuntak setelah pertandingan. 

    Riko Simanjuntak masuk lapangan pada menit ke-56 saat Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Timor Leste. Masuknya Riko mengubah jalannya laga. Dia menusuk dari sisi kanan dan Andik Vermansah berpindah posisi ke sayap kiri menggantikan Febri Hariyadi yang ditarik keluar.

    Permainan luar biasa Riko berbuah manis. Gol ketiga Timnas Indonesia yang dicetak Beto Goncalves lahir dari umpan silang yang dilepaskannya dari sisi kanan. Penampilan cemerlang pemain asal Pematang Siantar itu mendapatkan apresiasi dari Andik Vermansah.

    Pujian Andik datang saat konferensi pers. Meski terpilih sebagai Most Valuable Player dalam laga kontra Timor Leste, Andik menilai Riko Simanjuntak menjadi sosok yang telah mengubah gaya serangan Timnas Indonesia di babak kedua hingga akhirnya menang 3-1.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer