Sukses


Pemain Sayap Thailand Anggap Duel Kontra Timnas Indonesia Selalu Berat

Bola.com, Bangkok - Timnas Thailand pesta gol dengan menggulung Timor Leste 7-0 pada laga pertama Grup B Piala AFF 2018. Namun, bukan berarti itu membuat pertemuan kontra Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada laga kedua, Sabtu (17/11/2018), jadi lebih mudah.

Pemain sayap Timnas Thailand, Nurul Sriyankem, mengungkapkan pertemuan melawan Indonesia selalu berat buat the War Elephants. 

"Indonesia datang dengan kekalahan 0-1 dari Singapura, jadi mereka pasti tak ingin kalah lagi," kata Nurul.

"Indonesia selalu menyulitkan kami setiap kali kami bertanding. Jadi, saya memprediksi laga melawan mereka berjalan lebih berat. Kami butuh datang ke pertandingan dengan rencana permainan yang tepat," lanjut pemain yang jadi bagian keberhasilan Timnas Thailand U-23 merebut medali emas SEA Games 2015 itu.

Secara khusus, pemain sayap 26 tahun itu diprediksi masih akan jadi andalan pelatih Milovan Rajevac pada pertandingan ini. Saat melumat Timor Leste, Nurul tercatat melepas dua assist yang membuahkan dua dari enam gol yang dicetak Adisak Kraisorn.

Nurul pun berharap bisa lebih banyak menciptakan peluang bagi rekan-rekannya di lini depan saat menjamu Indonesia.

Di sisi lain, sebagai persiapan melawan Indonesia, Timnas Thailand menjalani laga uji coba melawan klub peserta Thai League 3, Kasem Bundit University. Pada uji coba yang dimaikan secara tertutup, Selasa malam (13/11/2018) itu, Timnas Thailand menang dengan skor 4-0.

Sumber: The Nation

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer