Sukses


    Demi Dukungan Melawan Timnas Indonesia, Gelandang Thailand Rela Dicemooh Suporter

    Bola.com, Bangkok - Ajakan memberikan dukungan secara langsung di stadion yang ditujukan kepada kalangan suporter kembali dilontarkan pemain Timnas Thailand jelang menjamu Timnas Indonesia pada penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018).

    Pemain Timnas Thailand tak ingin Stadion Rajamangala, Bangkok, yang menjadi venue untuk menjamu Timnas Indonesia sepi dari ingar bingar segala dukungan suporter, seperti yang terjadi ketika tim Gajah Perang meladeni Timor Leste pada laga pertama (9/11/2018).

    Pada pertandingan itu, Stadion Rajamangala yang berkapasitas sekitar 60 ribu, hanya diisi 8.764 penonton saja. 

    "Kami ingin kalian semua memenuhi stadion," seru Sanrawat Dechmitr, gelandang Timnas Thailand, mewakili rekan satu tim.

    "Kami ingin mendengar suara bising kalian di stadion. Tolong, datang ke stadion untuk mendukung kami," imbuh Sanrawat.

    Saking menginginkannya stadion dipenuhi suporter, pemain Bangkok United itu bahkan sampai rela jika suporter datang ke stadion dan pada akhirnya hanya untuk mencemoohnya selama pertandingan.

    "Itu masih membuat saya merasa lebih baik. Itu bisa memacu saya terus berlari selama 90 menit," ujar Sanrawat.

    "Kami bukan penyanyi atau aktor, kami ini pesepak bola. Kami tak ingin mendengar kalian meneriakkan nama-nama kami. Kami ingin kalian mendukung timnas," lanjutnya.

    Sejauh ini menurut Thai Ticket Major, separuh dari total 48 ribu tiket yang dilepas untuk laga Timnas Thailand versus Timnas Indonesia sudah terjual. Sekitar 5.000 pendukung Timnas Indonesia dikabarkan bakal mendampingi perjuangan Andik Vermansah dkk. untuk mengadang tim lima kali juara Piala AFF itu di kandang mereka.

    Sumber: Bangkok Post

    Video Populer

    Foto Populer