Sukses


Sukses Kalahkan Singapura, Filipina Kini Bidik Kemenangan atas Timor Leste

Bola.com, Bacolod City - Timnas Filipina mengawali Piala AFF 2018 dengan kemenangan 1-0 atas Singapura, Selasa (13/11/2018). Namun, kiper Neil Etheridge meminta Azkals untuk meningkatkan penampilan dan tak berpuas diri.

Gol kemenangan Timnas Filipina dicetak Patrick Reichelt pada menit ke-77. Kemenangan ini menjadi debut manis pelatih Sven-Goran Ericsson bersama Timnas Filipina.

"Saya rasa kami bermain dengan baik. Di lini pertahanan, kami sangat kuat dan meraih cleansheet. Kami memang harus bekerja keras untuk meraih kemenangan karena Singapura menerapkan strategi bertahan. Namun, secara keseluruhan kami layak meraih tiga poin," kata Neil Etheridge, Kamis (15/11/2018).

Kemenangan ini membuat Filipina bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Pada laga kedua, mereka akan menghadapi Timor Leste di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Sabtu (17/11/2018).

Kemenangan atas Timor Leste tentu sangat penting buat Timnas Filipina. Setelah laga itu, mereka akan menjamu Thailand di Stadion Panaad, Bacolod City, pada Rabu (21/11/2018).

"Kami sadar, perjuangan belum usai. Kami akan bermain melawan Timor Leste. Yang terpenting adalah kami meraih tiga poin agar bisa memberikan tekanan pada tim lainnya," ujar kiper yang bermain di Cardiff City itu.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer