Sukses


Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com: Vietnam Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Setelah melewati dua laga Grup A Piala AFF 2018 dengan mulis, Malaysia kini akan mendapatkan tantangan berat. Pada laga ketiga, mereka menantang Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Jumat (16/11/2018).

Sebelumnya, Malaysia sudah meraih dua kemenangan di Grup A Piala AFF 2018. Tiga poin pertama didapat usai menang 1-0 atas Kamboja di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (8/11/2018). Lalu, ia meraih kemenangan kedua saat menjamu Laos di Stadion Bukit Jalil, Senin (12/11/2018).

Malaysia tertinggal 0-1 lebih dulu akibat gol Phithack Kongmathilath di menit ketujuh. Mereka memang bisa langsung menyamakan skor di menit ke-15 lewat Mohd Zaquan Adha. Namun, setelah itu mereka kesulitan untuk menjebol gawang Laos.

Upaya Malaysia baru membuahkan hasil di menit ke-86. Adalah Norshahrul Idlan yang membuat Malaysia membalikkan keadaan. Lalu, ia menambah koleksi golnya di menit ke-90+2 usai memaksimalkan umpan Muhammad Akhyar.

Berkat kemenangan itu, peluang Malaysia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018 semakin besar. Namun, mereka terancam tak bisa mempertahankan posisi puncak mengingat mereka akan bertanding di markas Vietnam. Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe pun mengakui bahwa Vietnam adalah favorit di laga itu.

"Tim dalam semangat yang bagus untuk laga ini. Tentu saja kami tahu dan menyadari bahwa Vietnam adalah favorit. Mereka memiliki waktu lebih banyak untuk istirahat dan mereka juga tampil di kandang. Tapi kami telah mempersiapkan diri untuk tantangan ini," ujar Cheng Hoe, dikutip Fox Sports Asia.

Laga penyisihan Grup A Piala AFF 2018 antara Vietnam Vs Malaysia bisa pembaca Bola.com nikmati secara live streaming di situs Vidio.com. Simak panduannya di halaman berikut.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala AFF 2018

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Vietnam menghadapi Malaysia dengan mengklik tautan ini.

Keterangan: 

  • Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP). Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

 

  • Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps. 

 

  • Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

 

  • Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan timnas Indonesia saja. 

Video Populer

Foto Populer