Sukses


    Fachruddin Sebut Cara Timnas Indonesia untuk Kejutkan Thailand

    Bola.com, Bangkok - Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, optimistis dengan kans timnya saat berjibaku melawan Thailand pada matchday ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (16/11/2018).

    Timnas Indonesia dihadapkan dengan misi sulit saat menghadapi Thailand. Tim Gajah Perang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 7-0 atas Timor Leste pada laga pertama.

    Selain itu, Thailand juga lebih juga lebih superior daripada Indonesia jika berkaca rekor pertemuan. Dari empat laga tandang ke markas Thailand sepanjang sejarah Piala AFF, skuat Garuda selalu kalah.

    Superioritas atas Timnas Indonesia membuat Thailand menjadi unggulan. Namun, Fachruddin enggan pesimistis sebelum berjibaku di lapangan. Dia menyebut Timnas Indonesia bisa mengejutkan Thailand jika mau bekerja keras dan fokus sepanjang pertandingan. 

    "Thailand merupakan tim kuat. Mereka memiliki materi pemain bagus yang bisa membuat perbedaan," kata bek Madura United tersebut di Bangkok, Jumat (16/11/2018). 

    "Kami harus kerja keras dan fokus selama 90 menit pertandingan bergulir. Kami juga harus bekerja sama dan saling bersinergi. Saya optimistis bisa meraih hasil positif," tutur Fachruddin.

    Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke semfinal. Saat ini pasukan Bima Sakti mengumpulkan poin 3 dengan dua kali main, serta bercokol di urutan kedua klasemen sementara. Skuat Garuda terpaut selisih gol dari Thailand yang baru melaloni satu laga di peringkat pertama.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer