Sukses


    Ricky Fajrin Sudah Prima Jelang Timnas Indonesia Hadapi Thailand

    Bola.com, Bangkok - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memastikan kondisi bek tengah tengah Ricky Fajrin sudah jauh lebih baik. Pemain Bali United yang mengalami cedera ketika menghadapi Singapura itu sudah berlatih penuh bersama rekan-rekannya di Bangkok.

    Dalam sesi latihan perdana Timnas Indonesia di Bangkok, Kamis (15/11/2018), Ricky Fajrin tampak sudah pulih. Dia berlatih serius bersama teman-temannya yang lain.

    Bima Sakti memastikan tak ada pemain Tim Garuda dalam kondisi kurang fit jelang pertandingan kontra Thailand. Pelatih Timnas Indonesia itu bahkan menegaskan semua pemain siap menghadapi Thailand, termasuk Ricky Fajrin.

    "Alhamdulillah pemain sudah tidak ada yang mengalami masalah. Semua pemain dalam kondisi baik setibanya di Bangkok dan semua menjalankan sesi latihan dengan kondisi prima," ujar Bima Sakti.

    "Ricky Fajrin sudah tidak mengalami pembengkakan di pergelangan kakinya, jadi sudah tidak ada masalah. Semua pemain siap untuk pertandingan menghadapi Thailand," lanjutnya.

    Timnas Indonesia menghadapi pertandingan penting saat bersua Thailand di laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) malam. Para pemain dalam kondisi siap tempur untuk memperbesar asa lolos ke semifinal.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer