Sukses


    Soal Blunder Awan Setho, Begini Respons Evan Dimas

    Bola.com, Bangkok - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengatakan enggan mengomentari blunder Awan Setho Raharjo ketika dikalahkan Thailand 2-4 pada matchday ketiga Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

    Pelatih Bima Sakti membuat kejutan karena menjadikan Awan sebagai starter ketika bersua Thailand. Padahal, kiper 21 tahun itu minim pengalaman karena baru mencatatkan satu penampilan sebelum pertandingan bergulir.

    Perjudian Bima berakhir pahit. Awan melakukan blunder dalam proses terjadinya gol pertama Thailand yang dicetak Korrakot Wiriya-Udomsiri pada menit ke-38. Gol itu membangkitkan semangat tim Gajah Perang untuk mendulang tiga gol lainnya.

    Berkaca blunder Awan, Evan memilih tidak berkomentar. Eks penggawa Persebaya Surabaya itu mengatakan hanya ingin fokus meningkatkan performanya di atas lapangan.

    "Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik. Soal Awan, biarkan penonton yang menilai. Saya hanya fokus kepada diri sendiri untuk berusaha memberikan hasil maksimal," kata Evan.

    Evan Dimas dkk. masih memiliki peluang untuk melaju ke empat besar. Namun, syarat utamanya adalah meraih kemenangan kontra Filipina pada matchday terakhir, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018).

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer