Sukses


    Kesan Mahasiswa Indonesia di Bangkok saat Menonton Piala AFF 2018

    Bola.com, Bangkok - Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018), menjadi momen bagi mahasiswa dan mahasiswi Indonesia di Thailand berkumpul untuk memberikan dukungan secara langsung. Para pemuda dan pemudi Indonesia ini begitu antusias memberikan dukungan untuk Tim Garuda.

    Suasana jelang pertandingan antara Thailand dan Indonesia di Stadion Rajamangala memang luar biasa. Lautan manusia dengan atribut berwarna biru memenuhi sekitar stadion. Hal itu membuat Bola.com tak kesulitan bertemu dengan suporter asal Indonesia.

    Sekumpulan mahasiswa pun menjadi teman berbincang Bola.com jelang pertandingan dimulai. Tampak sekali mereka datang dengan penuh antusiasme tinggi. Bahkan beberapa dari mereka sudah menemui Timnas Indonesia sejak pagi hari.

    “Kami antusias banget datang ke sini. Dari pagi kami sudah menemui Timnas Indonesia, lalu kami datang bersama-sama ke stadion. Harapan kami Timnas Indonesia bisa mendapatkan poin di sini,” ujar Sintia Putri, seorang mahasiswi di Universitas Kasetsart, Bangkok.

    Bola.com juga bertemu tiga mahasiswa yang belum lama berada di Bangkok, yaitu Abdullah Wahab, Anaj Musa Athariq, dan Dika Setya. Begitu antusiasnya mereka untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia, mereka bahkan tidak peduli hasil seperti apa yang akan diraih dalam laga kontra Thailand ini.

    “Kami tidak mau membiarkan Timnas Indonesia bertanding sendiri. Apa pun hasilnya, mau menang atau kalah, kami harus tetap memberikan dukungan,” ujar Dika Setya yang merupakan warga Semarang itu.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer