Sukses


    Adisak Kraisorn Doakan Timnas Indonesia Bisa ke Final Piala AFF 2018

    Bola.com, Bangkok - Penyerang Thailand, Adisak Kairson, mendoakan Timnas Indonesia lolos hingga ke final Piala AFF 2018. Adisak menganggap Skuat Garuda punya kans melaju ke partai puncak karena sempat menunjukkan permainan apik.

    Adisak mengatakan hal itu setelah Thailand mengalahkan Timnas Indonesia 4-2 pada matchday ketiga Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

    Meski Thailand empat kali menjebol gawang gawang Timnas Indonesia, Adisak tetap mengakui kualitas permainan lawannya. Hal itu dikarenakan pasukan Bima Sakti sempat unggul lebih dulu melalui gol Zulfiandi.

    "Kami ingin Indonesia ke final. Kami ingin kembali bertemu mereka. Menurut saya, Timnas Indonesia tampil baik, khususnya pada babak pertama," kata Adisak setelah pertandingan.

    Adisak juga turut mengomentari tingginya antusiasme suporter Thailand dan Timnas Indonesia dalam pertandingan. Dia menegaskan kehadiran pendukung bisa memotivasi pemain di lapangan.

    "Saya berterima kasih kepada suporter Thailand dan Timnas Indonesia. Sangat penting untuk bisa memiliki suporter di stadion ini. Saya berharap Indonesia bisa melaju ke final," ujar Adisak.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer