Sukses


    Saksikan Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com: Myanmar Vs Vietnam

    Bola.com, Jakarta - Arsitek Myanmar Antoine Hey menegaskan tim asuhannya hanya fokus mencari kemenangan saat menghadapi Vietnam di laga penyisihan Grup A Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Thuwanna, Yangoon, Selasa (20/11/2018). Tidak ada kata seri, apalagi kalah di kandang sendiri.

    Bermodal dua kemenangan, Myanmar saat ini duduk di puncak klasemen, dibuntuti Vietnam dengan poin sama namun kalah selisih gol. Jika mau aman, kedua tim bisa saja bermain mata menutup pertandingan dengan skor imbang. 

    Namun, Antoine Hey menegaskan hal itu tidak akan terjadi.

    “Kami ingin memenangkan pertandingan ini di hadapan pendukung. Itulah tujuan kami di sini, seperti apa dampak yang akan terjadi pada klasemen, mari kita lihat setelah pertandingan. Saya tidak akan mengistirahatkan pemain. Kami akan tampil dengan skuat terbaik,” ujar sang mentor seperti dikutip dari situs resmi turnamen.

    Ditanya topik pertanyaan yang sama, Park hang-seo, merespons dengan diplomatis. “Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang taktik permainan apa yang akan saya pakai, atau pemain pilihan saya. Lihat saja nanti jelang pertandingan.

    Myanmar dipastikan kehilangan bek kiri andalan mereka, Win Thein Than, yang terkena hukuman. Kehilangan sang pemain cukup merugikan mengingat ia jadi motor permainan ofensif sayap saat Myanmar menang atas Kamboja dan Laos.

    “Saya tidak ingin menunjuk jari ke bek atau penyerang. Kami adalah sebuah unit kesatuan, kami bekerja sama untuk mencapai sebuah tujuan akhir. Kami sudah belajar dari dua pertandingan, di mana kami selalu ketinggalan gol terlebih dahulu sebelum membalikkan keadaan," ujar Antoine Hey.

    Vietnam bukan lawan enteng bagi Myanmar. Lini pertahanan mereka amat solid. Tim Negeri Paman Ho belum kebobolan di dua pertandingan awal penyisihan Grup A Piala AFF 2018. Antoine Hey yang menyaksikan duel Vietnam Vs Malaysia menyebut lawan yang akan mereka hadapi layak disebut tim favorit juara turnamen.

    Menjadi tim nomor dua di Grup B Piala AFF 2018 jelas tak menguntungkan bagi Myanmar. Besar kemungkinan mereka akan bersua tim superior Thailand yang besar kemungkinan jadi juara Grup A. Simak jadwal lengkap pertandingan penyisihan Grup A pada Selasa (20/11/2018) di bawah ini. Jangan lewatkan pula sajian live streaming-nya di situs Vidio.com.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Vidio.com

    Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Myanmar menghadapi Vietnam dengan mengklik tautan ini.

    Keterangan: 

    • Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP). Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

     

    • Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps. 

     

    • Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

     

    • Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan timnas Indonesia saja. 

    Video Populer

    Foto Populer