Sukses


    Timnas Indonesia Fokus Menutup Grup B Piala AFF 2018 dengan Kemenangan

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia terus fokus berlatih untuk menghadapi Filipina di laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

    Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menegaskan tim asuhannya tidak ambil pusing dengan peluang lolos ke semifinal dan memilih fokus untuk bisa meraih kemenangan dalam laga terakhir Grup B di SUGBK itu.

    Peluang Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2018 ikut ditentukan dalam pertandingan Filipina kontra Thailand yang akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018) malam. Tak hanya itu, Singapura juga masih bisa lolos ke semifinal.

    Menyadari hasil imbang antara Filipina dan Thailand akan langsung mematikan peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bima Sakti telah menyampaikan misi tim asuhannya untuk pertandingan terakhir di Grup B Piala AFF 2018, yaitu menutup fase grup dengan kemenangan.

    "Saya menyampaikan kepada pemain untuk melupakan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Banyak poin-poin penting yang harus diperbaiki. Satu hal yang pasti kami akan menutup pertandingan di grup ini dengan menang," ujar Bima Sakti seusai sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

    "Soal lolos atau tidak ke semifinal, kami menyerahkannya kepada Yang Maha Kuasa. Bagi kami yang penting adalah terus berusaha maksimal dan semoga ada yang terbaik untuk Timnas Indonesia," lanjutnya.

    Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat dengan hanya mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Tim Garuda terpaut tiga poin dari Thailand dan Filipina di dua posisi teratas Grup B Piala AFF 2018.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer