Sukses


    Hansamu Yama Tak Ingin Konsentrasi Timnas Indonesia Terganggu Laga Filipina Vs Thailand

    Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, menegaskan fokusnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Filipina di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018). 

    Peluang Indonesia ke semifinal Piala AFF 2018 akan tertutup jika Filipina dan Thailand bermain imbang saat berhadapan di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018). Meski masih akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 pada Minggu (25/11/2018), raihan poin Filipina tak akan bisa dikejar Indonesia meski kalah di SUGBK.

    Kondisi tersebut tak mau diambil pusing oleh kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, yang memilih untuk tetap fokus dengan persiapan menghadapi Filipina. Bek tengah Tim Garuda itu tak ingin memikirkan hasil pertemuan antara Filipina kontra Thailand.

    "Kami akan berjuang terus. Jika memang itu rezeki kami, tentu akan lolos. Yang pati kami akan berjuang semaksimal mungkin," ujar Hansamu Yama usai sesi latihan Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (20/11/2018).

    "Tidak usah memikirkan pertandingan itu dulu (Filipina vs Thailand). Yang pasti kami hanya akan berjuang keras untuk memenangi laga terakhir. Rezeki untuk lolos diatur sama Allah. Semoga masih bisa lolos," lanjutnya.

    Hansamu Yama juga menegaskan motivasi tinggi yang dimiliki para pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Filipina. "Kami semakin termotivasi, terutama karena kami bermain di kandang. Kami juga banyak tekanan jika tidak menang. Kami harus bermain maksimal di pertandingan terakhir. Kami harapkan dukungan masyarakat Indonesia," ujarnya.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer