Sukses


Putu Gede Meyakini Timnas Indonesia Masih Punya Kans ke Semifinal Piala AFF 2018

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia memiliki peluang tipis untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Namun, Putu Gede Juni Antara, tetap optimistis Tim Garuda bisa melangkah ke semifinal Piala AFF 2018.

Setelah menjalani tiga pertandingan di Grup B Piala AFF 2018, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat dari lima tim dengan raihan tiga poin.

Timnas Indonesia masih punya kans untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018, tetapi juga harus menggantungkan nasib kepada hasil pertandingan-pertandingan lain di Grup B.

Masih punya peluang untuk lolos ke semifinal membuat bek kanan Timnas Indonesia, Putu Gede, merasa harus tetap optimistis. Menurut bek asal Bhayangkara FC itu, satu kunci yang penting bagi pemain Timnas Indonesia adalah fokus untuk bermain maksimal dan jangan merasa terbebani ketika bertanding.

"Kami memilih tetap optimistis saja. Bagi saya yang paling penting adalah bermain maksimal dan meraih kemenangan. Kami harus tetap fokus dan jangan merasa terbebani," ujar Putu Gede seusai sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Rabu (21/11/2018).

"Kami harus bisa meraih kemenangan dalam laga terakhir. Tentu saja harapannya agar kami bisa lolos ke semifinal. Beban harus bisa diatasi dan harus menikmati pertandingan," lanjutnya.

Timnas Indonesia memang hanya tinggal menghadapi Filipina di Grup B Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018). Kondisi itu membuat Tim Garuda berharap peluang untuk lolos ke semifinal tetap terbuka setelah empat tim Grup B lainnya bermain pada Rabu (21/11/2018).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer