Sukses


    Fachrudin Ungkap Kunci Timnas Indonesia untuk Menekuk Filipina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia saat ini hanya fokus untuk memikirkan cara agar bisa mengakhiri kiprah di Grup B Piala AFF 2018 dengan kemenangan atas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

    Bek tengah Tim Garuda, Fachrudin Wahyudi Aryanto, menegaskan kunci yang harus dilakukan tim asuhan Bima Sakti itu dalam laga terakhir.

    Fachrudin Aryanto terbilang amunisi penting dan berpengalaman di Skuat Garuda di Piala AFF 2018. Fachrudin tercatat tampil dalam empat edisi terakhir Piala AFF.

    Dengan pengalaman yang dimilikinya, Fachrudin menegaskan satu kunci penting yang dibutuhkan Timnas Indonesia untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu Filipina di SUGBK pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

    "Kami harus saling mendukung. Bahkan pelatih juga mengatakan kepada kami apa pun hasilnya, kami harus menang dalam laga terakhir penyisihan grup," ujar Fachrudin saat ditemui SEusai sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

    "Tak ada masalah dalam kondisi tim saat ini. Kami hanya butuh saling memberikan dukungan, terutama kepada siapa pun nanti yang akan dipilih untuk bertanding. Satu hal yang pasti, kondisi tim saat ini sangat baik," lanjut bek Madura United itu.

    Fachrudin menegaskan Filipina bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata ketika bertanding. Kemenangan yang diraih tim asuhan Sven Goran Eriksson saat menghadapi Singapura dan Timor Leste membuat Fachrudin yakin Timnas Indonesia perlu kerja keras dalam pertandingan di SUGBK.

    "Filipina merupakan tim yang bagus. Mereka sudah dua kali meraih kemenangan sejauh ini. Jadi, kami harus bekerja keras untuk pertandingan ini. Namun, kami tetap optimistis karena kami juga memiliki tim yang bagus," tegas bek tengah Timnas Indonesia itu.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer