Sukses


Andik Vermansah Terpukul Timnas Indonesia Terhenti di Penyisihan Grup Piala AFF 2018

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah mengaku sangat kecewa karena Timnas Indonesia gagal mewujudkan mimpi menjuarai Piala AFF 2018. Andik menganggap gelar turnamen ini begitu penting dalam karier sepak bolanya.

Timnas Indonesia dipastikan angkat koper lebih cepat di Piala AFF 2018. Situasi itu disebabkan hasil 1-1 yang diraih Filipina kontra Thailand, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018).

Dengan sisa satu pertandingan, skuat Bima Sakti mustahil menembus fase empat besar karena baru mendulang tiga angka di urutan keempat klasemen sementara. Mereka berjarak empat angka dari Filipina yang menghuni urutan kedua.

"Hasil ini bukan kami saja yang merasakan kesedihan, tetapi mungkin seluruh masyarakat Indonesia. Ya, mau bagaimana lagi, ini memang sudah jalannya," kata Andik setelah sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Kamis (22/11/2018).

"Saya pribadi sedih sekali karena ini adalah ajang yang sangat saya tunggu-tunggu. Semua bersedih, sekarang bagaimana caranya kami bermain bagus untuk menang, meski dipastikan tidak lolos," ujar Andik.

Timnas Indonesia bakal menjalani pertandingan terakhir Grup B Piala AFF melawan Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer