Sukses


Menpora Minta Ketua Umum PSSI Jangan Diam Saja soal Kegagalan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mimpi Timnas Indonesia menjadi juara di Piala AFF 2018 berakhir setelah gagal melangkah ke semifinal. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, enggan berkomentar banyak dan memilih menunggu respons PSSI terkait kegagalan itu.

Timnas Indonesia tersingkir setelah Filipina dan Thailand hanya bermain imbang di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018). 

Menpora Imam Nahrawi yang ditemui di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (22/11/2018) siang, tampak tidak antusias mengomentari kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. 

"Silakan tanya dulu ke Ketum PSSI. Saya mau melihat dulu seperti apa respons dia. Jadi lebih baik minta mereka untuk meresponsnya terlebih dulu," ujar Imam Nahrawi.

Menpora tak begitu antusias dengan kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Bahkan dia juga tak ingin mengomentari beberapa kasus terkait sepak bola yang belakangan marak, seperti pengaturan skor. Menpora meminta agar Ketua Umum PSSI jangan hanya diam saja.

"Saya belum mendapatkan laporan dari PSSI. Biar saja PSSI dan BOPI dulu yang berkomentar. Saya hanya menunggu. Kalau Ketum PSSI diam saja ya mau bagaimana, kan bukan saya ketua umumnya," ujar Imam Nahrawi sembari langsung menuju elevator untuk menuju ruang kerjanya.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer