Sukses


Bhayangkara FC Berpeluang Juara, Putu Gede Tetap Fokus di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Putu Gede Juni Antara, mengatakan masih fokus 100 persen untuk Skuat Garuda. Putu mengaku tidak memikirkan klubnya, Bhayangkara FC, yang tengah berjuang meraih gelar juara di kancah Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bhayangkara menempati peringkat ketiga dengan torehan 49 poin di klasemen sementara. Mereka hanya terpaut lima angka dari PSM Makassar yang menguhuni urutan pertama.

"Saya tidak terganggu meski Bhayangkara sedang berjuang meraih gelar Liga 1 2018. Kami yang bermain di timnas tentunya 100 persen fokus di sini," kata Putu kepada Bola.com setelah sesi latihan di Lapangan Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Putu optimistis dengan kans Bhayangkara mempertahankan gelar juara. Sang pemain menganggap timnya bisa meraih hasil positif saat bersua Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018).

"Saya masih yakin Bhayangkara bisa terus meraih hasil positif untuk menjadi juara musim ini," ujar bek kanan berusia 23 tahun tersebut.

Putu Gede belum bisa kembali ke Bhayangkara karena masih membela Timnas Indonesia. Eks pemain Persebaya itu bakal melakoni matchday terakhir Grup B Piala AFF kontra Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer