Sukses


Manuel Ott Waspadai 2 Penggawa Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Filipina, Manuel Ott, mengatakan bakal mewaspadai Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah saat bersua Timnas Indonesia pada matchday terakhir Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Andik dan Lilipaly bukanlah nama asing di Timnas Indonesia. Mereka tercatat sudah menjalani lebih dari 20 penampilan untuk skuat Garuda di berbagai kompetisi.

Sepak terjang Andik dan Lilipaly selama membela Timnas Indonesia lantas menuai sorotan positif dari berbagai pihak. Satu di antaranya adalah Ott.

"Saya hanya mengetahui Lilipaly dan Andik. Kami akan mewaspadai kedua pemain itu karena mereka adalah pemain bagus. Namun, Timnas Indonesia juga memiliki pemain lain yang tentunya juga harus diwaspadai," kata Ott setelah sesi latihan, di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Duel nanti bukanlah pertandingan yang menentukan bagi Timnas Indonesia dan Filipina. The Azkals sudah dipastikan lolos ke empat besar karena mengantongi tujuh poin, unggul empat angka dari Evan Dimas dkk.

Meski begitu, Ott tetap meyakini duel melawan Timnas Indonesia akan tetap berjalan dengan tensi tinggi. "Saya enggan memprediksi jalannya pertandingan. Namun, kami memiliki skuat yang bagus dan sedang dalam pemulihan. Saya rasa pertandingan nanti akan berlangsung seru."

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer