Sukses


Sven-Goran Eriksson Berkomentar soal Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, memprediksi laga melawan Timnas Indonesia pada matchday keempat Piala AFF 2018, Minggu (25/11/2018) akan berlangsung ketat. Menurut Eriksson, tim tuan rumah diyakini bakal tampil habis-habisan demi suporter.

Laga melawan Filipina memang sudah tidak berpengaruh untuk Timnas Indonesia. Pasukan Bima Sakti sudah dipastikan tersingkir karena hanya mampu meraih tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Sadar Timnas Indonesia sudah tidak memiliki kepentingan, Sven-Goran Eriksson menyebut timnya tak ingin memandang sebelah mata. Apalagi Indonesia pasti akan mempersembahkan hasil terbaik pada laga terakhir mereka di Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Saya senang sekali bisa berada di sini. Kami berharap bisa mendapatkan poin pada laga besok karena ingin lolos. Laga nanti juga penting buat Timnas Indonesia untuk menang karena mereka ingin mempersembahkan kemenangan itu untuk para suporter," kata Eriksson dalam konferensi pers jelang laga.

Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Sabtu (24/11/2018). (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

"Kami sudah datang ke sini beberapa hari lalu dan harapannya untuk mencoba lolos. Semoga bisa meraih kemenangan," ucap pelatih berpaspor Swedia itu.

Filipina saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tujuh poin, kalah selisih gol dari Thailand. Sejatinya, tim berjulukan The Azkals itu cukup bermain imbang melawan Timnas Indonesia dan berharap Singapura kalah dari Thailand.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer